Adakan Pertandingan Persahabatan, KKG PJOK Bogor Tengah Lakukan Kunjungan ke KKG PJOK Gugus 1 Bogor Barat

Adakan Pertandingan Persahabatan, KKG PJOK Bogor Tengah Lakukan Kunjungan ke KKG PJOK Gugus 1 Bogor Barat

Jurnalaksara.com – KKG (kelompok kerja guru) PJOK (pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan) Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor lakukan kunjungan silaturahim dan adakan pertandingan persahabatan ke KKG PJOK Gugus 1 Bogor Barat.

Kunjungan silaturahim dan pertandingan persahabatan itu berlansgung di SDN Semplak 2 Bogor Barat (7/10). Adapun pertandingan persahabatan meliputi pertandingan olahraga tenis meja, bulutangkis dan takraw, serta catur.

Ketua KKP PJOK Bogor Tengah Komarudin mengatakan, kunjungan ditengah pandemi covid-19 ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Namun demikian, pandemi yang sudah berlangung hampir dua tahun ini tentu membuat jenuh para guru PJOK. “Sehingga kita lakukan kunjungan silaturahim untuk merekatkan tali persaudaraan diantara guru PJOK. Apalagi dimasa pandemi covid-19 ini kami jarang bertemu bertatap muka,” kata Komarudin yang juga guru PJOk SDN Papandayan.

Kepala SDN Semplak 2 Radite menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan KKG PJOK Bogor Tengah ini. Apalagi katanya selama pandemi, praktis aktifitas belajar tatap muka ditiadakan, sehingga para guru PJOK jarang bertemu. “Semoga kunjungan ini menambah energi dan semangat para guru PJOK karena sekian lama tidak melakukan aktifitas sebagaimana biasanya diwaktu sebelum pandemi,” katanya.

Ia berharap nantinya kegiatan seperti ini bisa dilakukan diwaktu waktu yang akan datang, sehingga ada hubungan emosional daiantara para guru PJOK. Apalagi bila diselingi dengan pertandingan persahabatan seperti yang dilakukan saat ini. (bsa/bay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *