Alhamdulillah, SDN Ceger 2 Kota Bogor Dapat Bantuan Rehab dari Dinas Pendidikan

Jurnalaksara.com – Kepala SDN Ceger 2 Kota Bogor berterimakasih kepada Dinas Pendidikan Kota Bogor yang sudah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada sekolahnya.
Pasalnya, ruang kelasnya saat ini sedang dalam perbaikan yang dikerjakan oleh kontraktor CV Ananda Azka Perkasa dengan nomor kontrak 027/007/SP-SAPRAS/ RHB-CGR2/IX/2020 seharga Rp. 199.486.000, bersumber dari APBD.

“Alhamdulillah, saya bahagia dan bersyukur atas bantuan yang diberikan, semoga sarana dan prasarana yang sudah diberikan ini kedepannya bisa membawa kemajuan bagi sekolah kami,” kata Raden Enah Hasanah, S.Pd.SD saat ditemui di sekolah, Kampung Ceger, Kecamatan Bogor Utara, Jum’at (25/9).

Enah Hasanah mengatakan seluruh pembangunan gedung sekolah ini dilakukan oleh pihak ketiga dan sekolah hanya menerima jadi saja. Ada enam lokal kelas yang sedang direhab yaitu kelas I (dua lokal), kelas II (dua lokal), kelas III dan ruang guru. Selain itu dilantai dua ada penambahan pembatas.
Menurutnya, rehab sekolah ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya pernah mendapat bantuan dari BPKAD berupa pemagaran pada pebuari 2017. Pada September 2017 rehab plafon dan genteng, di November 2017 bedah sekolah dapat bantuan dari CSR, pembangunan turap tahun 2018, 2019 dari PUPR dan sekarang tahun 2020 rehab lagi ganti kusen, tambah pembatas dan pengecetan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Bogor yang peduli pada sekolah kami. Saya berharap semoga di tahun yang akan datang dapat rehab ruang kepala sekolah yang sudah kurang layak dan semoga atas bantuan ini bisa mengantarkan anak didik kami di SDN Ceger 2 menjadi siswa siswi yang berguna bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Reporter  : Boy

Redaktur : Yudi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *