Bagikan SK PNS Kepada Guru SD dan SMP, Kadisdik Jelaskan ini PNS Angkatan Terakhir

Jurnalaksara.com – Kepala Dinas Pendidikan serahkan langsung Surat Keputusan (SK) penuh Pegawai Negri Sipil (PNS) kepada 144 Orang Guru SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bogor yang mengikuti seleksi di tahun 2019 dan diterima ditahun 2020, di Aula Kantor Disdik Kota Bogor, Senin (21/03/2022).
Dalam sambutannya, Hanafi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor memberikan pemahaman kepara para guru yang menerima SK PNS agar lebih semangat mengajar dan mengabdi secara sungguh sungguh, karena di tahun berikutnya sudah tidak ada lagi pengangkatan PNS dan berubah menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K).


“Guru PNS angkatan ini adalah guru yang sangat beruntung karena ini adalah angkatan terakhir menjadi PNS dan berikutnya menjadi P3K dengan masa kerja hanya 5 tahun serta tak mendapatkan tunjangan pensiun setelah habis masa baktinya, maka harus disyukuri dan dimaksimalkan,” ungkap Hanafi.
“Tuntutan pola pendidikan sekarang ini sudah berbeda dengan yang dahulu, harus banyak inovasi serta kreativitas yang dilakukan di setiap sekolah, banyak program program yang di komandoi oleh Kepala Sekolah langsung dan itu harus didukung oleh semua guru,” Jelasnya.
“Yang terpenting jangan berpikir guru itu hanya sebagai pekerjan individu, hanya berpikiran menggugurkan tugas mengikuti standar dan tidak mau tahu tentang capaian keberhasilan,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *