38 views

FPK Kota Bogor dan PKWB Bersama H.Syarif Hasan, Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI pada Generasi Milenial di Kota Bogor

Jurnalaksara.com – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Bogor bersama Paguyuban Karukunan Warga Bogor (PKWB) Laksanakan sosialisasi 4 Pilar MPR RI untuk generasi milenial Kota Bogor yang berlokasi di Lapangan Genteng Jl. Dekeng Kel. Genteng Kec. Bogor Selatan Kota Bogor, Rabu(8/10).
Dalam sambutannya Dr.H. Syarif Hasan.Mnya M.M.B.A yang menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI memaparkan tentang pentingnya penjelasan dan penerapan tentang 4 Pilar Kebangsaan dan pemahaman tentang nilai nilai Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 sebagai pedoman bangsa.

“Memang seharusnya sosialisasi ini ditujukan pada generasi milenial yang kelak sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan bangsa Indonesia,” ungkap Syarif Hasan.

Hal senada dikatakan oleh H. Alex yang menjabat sebagai Ketua PKWB, menurutnya warga Bogor khususnya generasi muda wajib memahami agar bisa menerapkan dikehidupan sehari-hari.
Di lokasi yang sama Bram Sunata yang menjabat sebagai Ketua FPK Kota Bogor menuturkan, elemen masyarakat khusunya generasi muda akan menjadi pmimpin di masa depan, maka mereka wajib mengetahui dan mendalami nilai nilai dari 4 Pilar MPR RI.

“Generasi ini yang akan menjadi pemimpin di masa depan, dan mereka harus tahu bahkan mengerti hingga mengaplikasikan dalam dirinya, agar dasar-dasar dan pedoman negara yang dibuat oleh para pejuang dan orang tua kita tetap terjaga keutuhannya,” sebutnya.

Kegiatan sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini diikuti oleh 300 peserta dibagi menjadi dua sesi dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Reporter  : Boy

Redaktur  : Yudi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *