32 views

Gelar Pameran Digital ke 3 SMP Regina Pacis Tingkatkan Kreativitas di Masa Pandemi

Jurnalaksara.com – Every learner is creator, sepenggal kalimat yang terucap dalam proses perjalanan SMP Regina Pacis Bogor sebagai Sekolah Digital. Dengan tagline ini hari ini menghadirkan bahwa setiap murid, setiap guru punya kesempatan untuk menjadi contect creator.

Hal ini yang diutarakan oleh Agnes Atik Susilawati S.Pd yang menjabat sebagai Kepala SMP Regina Pacis yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No.2 Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Sabtu (14/11/2020).

“Karena sebagai pembelajaran tidak akan berhenti melakukan inovasi. Inovasi tersebut dapat menginspirasi dan memberikan impact yang bermanfaat bagi yang melihatnya,” ungkap ibu Atik sapaan akrabnya.

Acara ini dapat terselenggara berkat sinergi yang luar biasa dari semua kalangan terutama Suster Christina selaku Ketua Yaysan yang telah memberikan kesempatan dan dukungannya kepada SMP Regina Pacis Bogor untuk menyelenggarakan acara ini.

“Bersama SMP Regina Pacis Bogor kami harap Bapak dan Ibu Guru serta murid-murid dapat terus melakukan inovasi yang menginspirasi dan memberikan impact yang bermanfaat bagi yang melihatnya, and Let’s Create The Future Together,” pungkasnya.

Untuk yang ingin ikut mengakses acara tersebut silahkan klik link http://bit.ly/digitalRP-vol3

Reporter  : Boy

Redaktur  : Yudi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *