GPK Berbagi Di Ramadhan Penuh Berkah


Jurnal aksara.Com_Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kab. Bogor bekerja sama dengan GPK PC Kota Bogor dan GPK PW Jawa barat mengadakan Gerakan Bhakti Sosial berupa Santunan Anak yatim dan Bagi – bagi takjil kepada para pengguna jalan di wilayah Pemda Kec. Cibinong Kab. Bogor. Jum’at (22/04/2022).
Kegiatan yang berlangsung dibawah guyuran hujan tidak menyurutkan semangat Para Anggota Militan yang terus bergerak berbagi pada para pengguna jalan seperti pengendara Ojek Online, supir angkot dan para pekerja lain nya yang terpaksa harus berbuka puasa di jalan karena tetap harus melaksanakan tugas.


Dalam Sambutannya Ketua GPK PW Jawa Barat, Agus Solihin memaparkan kegiatan hari ini adalah gerakan nyata Gerakan Pemuda Ka’bah harus jadi garda terdepan dan bagaimana kader dan pengurus diterima di tengah masyarakat.
“GPK harus selalu ada di garda terdepan, dan loreng hijau lah yang harus selalu menjadi kader yang bermanfaat bagi masyarakat”,ungkap Kang Agus sapaan akrabnya.
Di tambahkan juga oleh Ketua PC GPK KAB. Bogor.
“Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan nyata kami kepada masyarakat, khususnya para pejuang yang terus bekerja walau dibawah guyuran hujan dan terpaksa berbuka puasa di jalanjalan, kami sangat kagum perjuangan mereka, ” Ungkap Reno Guandi yang menjabat sebagai Ketua PC GPK Kab. Bogor sekaligus yang menjadi tuan rumah Kegiatan.


Di lokasi yang sama Ketua GPK PC Kota Bogor, Ade Darmaji menambahkan momentum bulan suci Ramadhan ini sangat tepat untuk kita saling berbagi
“Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan sangat tepat jika kita saling berbagi langsung kepada masyarakat, ” Ungkap Dede sapaan akrabnya.

Kegiatan yg di hadiri oleh Ketua PW GPK JAWA BARAT beserta Wakil Ketua 1 GPK PW JAWA BARAT, KETUA PC Kota Bogor beserta jajaran , KETUA PC GPK KAB. BOGOR Beserta Jajaran dan Anggota Satgas GPK PC Kab.Bogor.
Berjalan dengan lancar.
Sebanyak 500 paket takjil di sebar langsung di kawasan Cibinong dan 20 Anak yatim di beri bantuan berupa Bingkisan dan Uang tunai. (Yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *