Lantik Pengurus PPSI Kota Bogor, Deddy Rahim minta Agar PPSI lebih Berprestasi

Jurnalaksara. Com_mengangkat dan melestarikan nilai-nilai tradisi Sunda salah satunya pencak silat, Pemerintah Kota Bogor dukung penuh setiap helaran Budaya,Hal itu di sampaikan oleh Deddy A. Rahim Yang menjabat sebagai Wakil Walikota Bogor Saat melantik Pengurus Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia ( PPSI ) Kota Bogor periode 2022 – 2027 yang dilaksanakan di Bale Ageung Batutulis, Kota Boggor. Minggu (27/02/2022).

“Seni budaya di Kota Bogor harus meningkat dan memiliki prestasi, untuk itu kita harus bersama – sama menjaga serta melestarikannya, ” Ungkap Kang Deddy sapaan akrabnya.

Acara yang dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan budaya Kota Bogor, Atep Budiman,Camat Bogor Selatan, tokoh pencak silat serta tokoh masyarakat,diisi dengan pentas seni pencak silat dari beberapa Perguruan di Kota Bogor serta pertunjukan Debus berjalan cukup meriah.

“Acara ini sengaja dibuat sebagai sarana edukasi pada masyarakat serta salah satu cara melestarikan Seni tradisi budaya yang ada di kita, ” Tutur Didi Ponidi selaku ketua pelaksana Acara.

“Mudah mudahan PPSI Kota Bogor bisa bangkit dan lebih banyak menorehkan prestasi kedepan, ” Pungkas Didi.

Yd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *