Meskipun Laksanakan PTS Secara On Line, SMP Regina Pacis Bogor Berharap Prestasi Siswa Meningkat

Jurnalaksara.com – Meskipun harus melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) secara online karena masih belum diperbolehkannya pembelajaran secara tatap muka, SMP Regina Pacis Bogor sangat berharap prestasi siswanya meningkat.
Hal itu yang diutarakan Agnes Atik Susilawati S.Pd yang menjabat sebagai Kepala SMP Regina Pacis Bogor saat dihubungi via telpon, Kamis (18/03/2021).

“Meski harus dilaksanakan secara online, kami sangat yakin semua berjalan lancar karena memang kami sudah sering melaksanakan kegiatan tersebut. Bbahkan sebelum pandemi Covid terjadi,” ungkap ibu Atik sapaan akrabnya.

Sementara menurut pemaparan Emanuel Rastomojati S.Pd yang menjabat sebagai Wakil Kepala SMP Regina Pacis, kegiatan dilaksanakan dari tanggal 15 – 22 Maret 2021 dimulai pada pukul 08:00 -12:00 meliputi semua mata pelajaran (13 mata pelajaran).
Sebanyak 223 siswa di kelas VII, 221 siswa di kelas VIII dan 218 siswa di kelas IX mengikuti PTS secara online dengan menggunakan Aplikasi Google Clasroom.

“Sejauh ini semua berjalan lancar tanpa ada hambatan, dan semoga harapan kami semua dengan terus meningkatnya prestasi Siswa SMP Regina Pacis tercapai,” pungkasnya. (yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *