49 views

MI Miftahussalam Dapat Bantuan 302 Kartu Perdana dari Pemerintah

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Miftahussalam Drs. Andi Supriadi

Jurnalaksara.com – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Miftahussalam Drs. Andi Supriadi mengatakan, selama pandemi Covid-19, seluruh siswa di madrasahnya melakukan proses belajar dari rumah (BDR). Baik pembelajaran menggunakan dengan metode daring, maupun luring.

“Metode pembelajaran siswa yang pertama menggunakan luring, kita memberikan tugas kepada siswa dengan cara orang tua siswa datang ke madrasah. Yang kedua dengan memberikan tugas melalui internet (daring) melalui google classroom,” kata Drs. Andi Supriadi di ruang kerjanya, Jalan Rimba Mulya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jum’at (18/9).

Selain itu, pihaknya mendapat bantuan dari pemerintah berupa kartu perdana untuk menunjang kegiatan belajar siswa.

“Alhamdulillah, madrasah kami mendapatkan kartu perdana sebanyak 302 kartu perdana dari pemerintah untuk pembelajaran daring bagi siswa dan guru,” kata dia.

Meski pembelajaran secara daring maupun luring, pihak sekolah menghimbau agar orang tua memperhatikan putra putrinya untuk berbagi waktu antara bermain dan belajar dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk menghindari penyebaran virus Corona (Covid-19), kami menganjurkan kepada orang tua siswa agar selalu mengingatkan (mengawasi) putra putrinya jika sedang keluar rumah menggunakan masker dan jaga jarak serta menerapkan kejujuran,” pungkasnya.

Reporter : Boy
Redaktur : Yudi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *