Perkuat kekeluargaan, MBI Bogor Adakan Bukber dan Santunan Yatim

Lead.co.id_Mengisi bulan yang yang penuh berkah di bulan Ramadhan, Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) Bogor mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) .
Kegiatan yang di isi dengan rangkaian santunan anak Yatim, pembagian Takjil geratis kepada pengguna jalan serta Acara diskusi sambil menunggu waktu berbuka bersama seluruh anggota dengan mendengarkan tausiah dari Pemuka Agama serta visi misi organisasi.
“Momentum ramadhan ini kita ingin meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi dengan mengadakan kegiatan yang sipatnya kebersamaan, salah satunya rangkaian kegiatan Baksos oleh seluruh anggota MBI Bogor,” Ungkap Candara Diva yang menjabat sebagai Ketua MBI Bogor saat di temui tim, Bogor (16/04/2022).

“Sebanyak 100 paket sembako dan uang tunai sudah kita salurkan dalam rangkaian kegiatan baksos yang berupa santunan Yatim piatu ada juga kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan termasuk sahabat – sahabat Anggota Polisi yang sedang bertugas di titik – titik krusial di beberapa lokasi , “tambah Bro Candra sapaan akrabnya.

” Kegiatan ini akan terus berkelanjutan di rangkaian berikutnya, harapan nya agar menjadi motivasi dan kami para rider motor besar bisa bermanfaat bagi masyarakatmasyarakat, “tambah Bro Hadi yang bertugas sebagai panitia pelaksana kegiatan. (Yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *