Pramuka Kota Bogor Torehkan Prestasi di Ajang Provinsi

Jurnalaksara.com – Ketua Harian Kwarda Jawa Barat Kak Dr. H. Deni Nurdyana Hadimin, M.Si.,CFr.A menutup secara resmi kegiatan AWARDING CEREMONY Cloud Computing Club Competition Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Komisi Kerjasama dan kemitraaan bekerjasama dengan aws dan Sagasitas bertempat di Grand Preanger Hotel Bandung, 21/09.

Kegiatan yang diikuti oleh semua perwakilan Pramuka Penggalang dan Penegak/Pandega di Jawa Barat ini menghasilkan 8 regu terbaik untuk masing masing kategori, Kota Bogor yang dimotori oleh Komisi Bina Muda Kwarcab Kota Bogor mengirimkan 2 regu Penggalang dan 2 regu Penegak berhasil menyabet 2 Juara terbaik se-Jawa Barat.

Team Deansa (Adelia Nurfebrianti, Safitriyani) meraih Juara Video Terbaik kategori Penggalang se-Jawa Barat, dan team Pasramdeal (Mona Stralda, Nazminuralifia, Reva Ridwanti, Siti Nuraisah, Diana Nopianti) meraih juara Presenter Terbaik kategori Penggalang Se-Jawa Barat. Adapun juara lainnya diraih oleh Kwarcab Kota Bandung, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur.

Dalam acara penganugrahan tersebut tim Kota Bogor juga berkesempatan mengisi acara tarian Semaphore Dance dan persembahan lagu dari Kak Hanipah.

Selamat untuk para Juara semoga bisa menjadi ilmu yang berharga dan tetap berkreasi. (Jhonpoet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *