Pramuka Peduli Kota Bogor Gelar Giat “Ayo Vaksin”

Jurnalaksra.com- Guna mendukung program pemerintah, yaitu Gerakan Vaksinasi Masal yang merata bagi seluruh masyarakat indonesia, Pramuka Kota Bodor adakan kegiatan sosialisasi dan mengajak khususnya anggota Pramuka dan umumnya bagi seluruh warga Kota Bogor.
Sosialisasi itu terwujud dengan banyaknya antusias anggota Pramuka yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Masal Dosis 2 yang diadakan di SMA 4 Kota Bogor, Kamis (9/09/2021).

“Kegiatan ini adalah bentuk dukungan kami (Pramuka) kepada pemerintah untuk ikut mensukseskan Gerakan Vaksinasi masal di Kota Bogor, dengan membantu sosialisasi dan mengajak seluruh Anggota Pramuka melaksanakan Vaksinasi serta membantu dan terlibat dalam setiap kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kota Bogor,” ungkap Teti Marlina selaku Andalan Pengabdian Masyarakat Kwarcab Kota Bogor.

“Sebanyak 426 Anggota Pramuka yang menjadi peserta Vaksin hari ini dan Hampir 20 orang lebih Anggota Pramuka dan para Kaka Pembina turut terlibat penyelenggaraan Vaksin Hari ini,” tegas Ka Teti sapaan akrabnya.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh Ketua Harian Kwartir Cabang (Kearcab) Pramuka Kota Bogor Syarifah Sofiah Dwikorawati yang juga menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bogor.
“Kegiatan ini sangat membantu pemerintah dan harapannya akan dilangsungkan secara berkala,” kata Syarifah. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *