PTM Hari Pertama, Kadisdik Tinjau Kegiatan di Sekolah

 

Foto Kegiatan PTM Di SD Muara Sari 1
Foto Kegiatan PTM Di SD Muara Sari 1,Kota Bogor

Jurnalaksara.com – Setelah sekian lama proses kegiatan belajar mengajar (KBM) dilaksanakan secara jarak jauh (PJJ) karena pandemi Covid yang berkepanjangan, hari ini di lingkungan Pendidikan Kota Bogor serentak mengadakan pembelajaran tatap muka (PTM) di semua sektor mulai dari Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan level di atasnya walau masih dalam kapasitas terbatas, 50%.

Seperti dijelaskan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor di sela sela kunjungannya dalam meninjau langsung kesiapan dan proses PTM hari pertama di SDN Polisi 1 Kota Bogor, Senin (21/03/2022).

Foto Kadisdik Kota Bogor saat monitoring Di SD Polisi 5

“Hari ini adalah Kegiatan PTM hari pertama di semua lini sektor pendidikan di Kota Bogor, bahkan hari ini untuk pertama kalinya bagi siswa kelas 1,2 dan 3 SD ikut hadir dan mengikuti PTM, setelah sekian lama mereka belajar di rumah,” tutur Hanafi.

“Hal yang paling penting tentunya tetap memperhatikan dengan ketat protokol kesehatan serta memaksimalkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan,” tambahnya.

“Harapannya semoga PTM ini terus bisa dilaksanakan dan bisa kembali normal, dan semua siswa dapat belajar dengan aman dan nyaman,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *