SDN Malabar Kota Bogor Ikuti Pesta Siaga Virtual

Jurnalaksara.com – SDN Malabar Kota Bogor, Gugus Depan 05-111 dan 05-112 turut serta memeriahkan Pesta Siaga Virtual yang diadakan oleh Kwartir Ranting gerakan Pramuka Kec. Bogor Tengah belum lama ini.

Walaupun diadakan secara virtual tetapi para siaga putera maupun puteri yang turut serta sungguh sangat antusias mengikutinya. Dibuktikan dengan turut mengirimkan video hasta karya putera dan puteri, unjuk kabisa berupa pencak silat gabungan putera dan puteri dan seluruh peserta mengikuti karnaval pakaian adat nusantara.

Walaupun diadakan secara virtual tetapi mereka sungguh sangat gembira mengikutinya.
Kegiatan para siaga pada pesta siaga ini didukung oleh orang tua mereka yang turut serta mempersiapkan segala sesuatu untuk putera puterinya. Kak Iyat Supriyatna dan Kak Ineu Nurbanitita sebagai pembina Pramuka SDN Malabar sangat bersyukur dan berterima kasih kepada orang tua yang telah membantu.

Hj. Lilis Kustriani sebagai Ketua Mabigus SD Negeri Malabar juga turut merasa bangga dengan adanya dan turut sertanya para siaga SDN Malabar yang ikut memeriahkan pesta siaga ranting kecamatan Bogor Tengah ini.

Dengan harapan semoga para siaga SDN Malabar dapat menjadi putera puteri yang dapat membanggakan orang tua dan membawa nama baik sekolah, dan Pramuka SDN Malabar akan terus berupaya mengikuti segala kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Kwartir Ranting maupun Cabang. (boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *