Tampuk Pimpinan SDN Cibuluh 1 Kota Bogor Alami Pergantian, dari Plt Sunaryo, S.Pd Kepada Hj Sri Prihatiningsih, S.Pd

Jurnalaksara.com – Acara lepas sambut Plt Sunaryo, S.Pd dan menyambut Hj Sri Prihatiningsih, S.Pd berlangsung secara sederhana dengan penerapan protokol Covid-19, di SDN Cibuluh 1, Jalan Raya Bogor Kelurahan Cibuluh Bogor Utara.
Dalam sambutannya Sunaryo, berharap kepala sekolah yang baru bisa terus melanjutkan program dan visi misi SDN Cibuluh 1 di bawah kepemimpinan Hj Sri. Bahkan, mampu menjadikan SDN Cibuluh 1 semakin maju dan terus menorehkan prestasi akademik dan non akademik oleh para siswa SDN Cibuluh 1.

“Saya ucapkan terima kasih kepada guru-guru, komite sekolah dan seluruh dewan guru dan para staf SDN Cibuluh 1, atas pengabdiannya, inovasi dan gagasannya untuk sekolah ini semoga dengan kehadiran kepala sekolah yang baru, SDN Cibuluh 1 semakin maju dan terus berprestasi,” ucap Naryo.

“Selanjutnya, baik para dewan guru, staf tata usaha, dan semua stakholder SDN Cibuluh 1 untuk tetap menjaga kokompakan dan saya berharap bisa bekerja sama. Terutama, dalam jangka pendek kegiatan belajar dimasa pandemi ini supaya tetap berkualitas,” sambungnya.
Sumnaryo juga mengapresiasi dengan baik kehadiran Kepala SDN Cibuluh 1 yang baru, akan menumbuhkan angin segar baik akademik maupu Prestasi semakin meningkat.

“Saya ucapkan selamat datang ibu Sri Prihayiningsih, kepala yang baru, untuk terus semakin maju dan berkembang dalam meningkatkan, kapasitas siswa dan sekolah kedepannya,” ungkap Naryo.

Dalam pelepasannya, Naryo juga menghanturkan terima kasih dan permohonaan maafnya kepada seluruh dewan guru dan staf di SDN Cibuluh 1.
Sementara dalam sambutan Kepala SDN Cibuluh 1 Hj Sri Prihatiningsih, mengatakan bahwa ia datang ke SDN Cibuluh 1 meneruskan visi misi sekolah terdahulu dan akan meneruskan program kerja serta berharap kepada dewan guru maupun staf untuk bekerja sama dan jalin ke kompakan untuk memajukan SDN Cibuluh 1. (suryo widodo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *