Tetap Konsisten Dengan Layanan Jemput Bola Rekam E-KTP., Disdukcapil Kota Bogor Terus Bergerak.


Jurnalaksara.com_Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor selalu konsisten dalam memudahkan pelayanan Administrasi Kependudukan. Salah satunya memberikan layanan di tempat bagi lansia, disabilitas dan sakit keras.

Sedikitnya sudah ada 70 orang warga dari lansia, disabilitas dan sakit keras telah melakukan perekaman ditempat KTP-el oleh Tim Jemput Bola Disdukcapil Kota Bogor.

“Secara teknis tim jemput bola bergerak berdasarkan laporan yang masuk dari masyarakat dan pihak kelurahan untuk mendapatkan layanan biometrik bagi warga lansia, disabilitas dan sakit keras,” Jelas Sudjatmiko yang menjabat sebagai kepala Disdukcapil Kota Bogor saat di temui di kantor Disdukcapil, Rabu (6/3/2022).

Dilokasi yang sama Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kota Bogor Windra Kurniawan mengungkapkan secara prosedur Pelayanan administrasi kependudukan yang dihadirkan Disdukcapil Kota Bogor, dalam mengurus data kependudukan tidak perlu menggunakan bantuan orang lain atau calo.
“layanan kami sangat cepat dan mudah, jadi mengurus data kependudukan sebaiknya dilakukan sendiri, ” Ungkap Wira.
pelayanan jemput bola sangat dibutuhkan masyarakat terutama untuk persyaratan, BPJS dan bantuan pemerintah.
“Dokumen adminduk ini sangat penting, terutama bagi mereka yang ingin mengakses pelayanan jaminan kesehatan dan bantuan sosial (bansos), dan kami siap kapanpun di butuhkan” Pungkasnya. (Yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *